Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 13 November 2013

Seminar HCPSN 2013

Kegiatan Hari Cinta Puspa dan Satwa
Nasional 2013
Kabar Kalsel - Seminar Konservasi Peringatan Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional (HCPSN) Tahun 2013 yang rencananya digelar Sabtu 16 November 2013 tinggal beberapa hari lagi. Peserta yang mendaftarpun sudah hampir maksimal, namun panitia masih memberi kesempatan bagi yang peserta yang ingin mengikuti seminar. Masih ada satu hari tersisa sebelum  pendaftaran ditutup pada hari Jum'at  (15/11). Seminar konservasi bertemakan "Flora dan Fauna Terpelihara, Manusia Sejahtera" ini adalah satu dari rangkaian kegiatan HCPSN 2013 yang gelar oleh Biodiversitas Indonesia bekerjasama dengan Unlam Banjarmasin dan BKSDA Kalsel di Aula Sasangga Banua, Pemprov Kalsel.


Agustina Ambar, penanggung jawab kegiatan menuturkan selain untuk membuka wawasan tentang pentingnya konservasi, seminar ini juga bertujuan untuk mengangkat kembali semangat dan kepedulian terhadap nasib flora dan fauna Kalsel. "Harapan kami mudah-mudahan, setelah mengikuti kegiatan ini, mereka bisa mensosialisasikan dan bersama-sama masyarakat mengaplikasikan apa yang telah mereka peroleh dalam seminar", paparnya.

Berdasarkan jadwal, acara akan dimulai sekitar pukul 09.00 Wita atau setelah kegiatan regestrasi ulang. Sebelum kegiatan seminar yang menghadirkan pembicara Prof. Dr.Ir.H.M.Arief Soendjoto, M.Sc guru besar Fakultas Kehutanan FKIP Unlam serta Ir. Supriyanto, Kepala BKSDA Kalsel, rencananya akan diadakan pengukuhan Kader Konservasi serta Sahabat Bekantan oleh Kepala BKSDA Kalsel.

Selain fasilitas snack dan makan siang, serta kit seminar panitia juga telah mempersiapkan sertifikat bagi peserta. Karenanya bagi yang berminat masih ada kesempatan untuk melakukan regestrasi sampai dengan Jum'at (15/11). Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi panitia, Amalia : 08215492889 dan Ambar : 089692135885.

1 komentar:

  1. To help get you began, here’s an inventory of inexpensive psychological 빅카지노 health care options. For the most recent breaking news, weather and site visitors alerts, obtain the WCNC Charlotte mobile app. "We simply need them to abide by the legislation," Sgt. Kevin Triola said.

    BalasHapus